Sunday, August 8, 2010

☆ Key menolak Chae Yeon sebagai gadis idealnya !!!


Disiarkan pada 7 Agustus tentang KBS Star Golden Bell 2TV, member SHINee, Key baru-baru ini kembali bersama ratu seksi Chae Yeon, keduanya membuat penampilan sebagai tamu spesial minggu ini.
Chae Yeon telah bermitra dengan Super Junior's Shindong, sedangkan Key dibarengi dengan sesama member Shinee, Jonghyun.
Chaeyeon menggambarkan pesona Shindong dengan mengatakan, "Dia seorang pria yang baunya segar seperti pasta gigi. Ketika kita berbicara erat, aku tertarik dengan aroma pasta gigi nya. Aku tidak suka anak laki-laki yang buruk, aku suka pria dengan hati yang murni. "Setelah tuan rumah Ji Suk Jin melemparkan pertanyaan ke Key, menanyakan bagaimana ia berpikir tentang Chae Yeon sebagai wanita. Key kemudian menjawab, "Yah, Aku suka cewek yang umurnya sama dgn saya ...". Ini jelas merujuk pada usia tua Chae Yeon (yg statusnya ajuhmah), karena dia sudah hampir 13 tahun lebih tua dari Key.
Poor Chae Yeon...

Source: allkpop

coment @ wall Grup ...

No comments:

Post a Comment

leave your comment here...