Wednesday, May 26, 2010

minho's message



[Dari. Min Ho] Halo ~ ini Flaming Minho Karisma.
2010/05/25 07:21:00

SHINee Dunia ...
Halo ~ ini Flaming Charisma Minho SHINee..

Semua orang, hari ini adalah hari menjadi 2 tahun sejak kami telah memulai debutnya!
Sungguh ... .. siaran pertama kali pada 25 Mei 2008, yang masih tak terlupakan, merasa seperti itu hanya kemarin
tapi waktu telah berlalu begitu cepat ...

Saya pikir 2 tahun terakhir telah terjadi sangat senang dan gembira karena aku bisa menangis dan tertawa dengan anggota saya yang seperti saudara, staf di sekitar kita yang selalu bekerja keras,
dan semua orang dari SHINee World yang saya cintai ...

Seperti ini, banyak kenangan yang muncul dalam setiap rangka.
Dan tetap dalam pikiran saya dan masih tidak bisa dilupakan.
Saya selalu sangat bersyukur dan bersyukur lagi!

Jalan di depan kita bahwa kita akan melakukan perjalanan sangat jauh dan masih banyak
tapi saat kita berlari ke depan sampai sekarang, para fans kami telah diperoleh selama waktu itu
sangat berharga dan saya pikir akan menjadi sebuah kekuatan besar di masa depan .. ^ ^

Sejak saat aku bertemu kalian semua, aku merasa bahwa kita syuting film panjang dan lagi ~
Aku ingin menjadi film yang baik dengan peristiwa bahagia dan sedih dengan kejadian banyak waktu yang dihabiskan dengan Anda ~ semua
Di masa depan, mari kita selalu satu sama lain dan selalu melakukan hal-hal bersama-sama ... ... ...
Aku akan menjadi Choi Minho yang tidak pernah lupa niat awal!

Fans ... terima kasih banyak.
Dan SHINee World, aku mencintaimu ... ... silakan lihat atas kami baik di masa depan ... ... ...

P.S. Aku akan meng-upload gambar juga, tapi tidak akan terhubung dengan baik. ㅠ
Saya pasti akan meng-upload nanti malam ^ ^

No comments:

Post a Comment

leave your comment here...